Minggu, 05 Februari 2012

Seindah Lembayung Senja


Yeah, akhirnya bisa liat lembayung lagi. Tepatnya di senja hari. Seneng banget bisa liat lembayung setelah sekian lama biasanya senja hari diselimuti awan gelap, hujan deras dan gemuruh petir. Gak ketinggalan juga angin yang gak tau arahnya kemana.

Saking senengnya liat lembayung, bisa gak beranjak dari balik jendela cuman pengen ngeliatin lembayung aja. Gak ngerti sebenernya harus gimana kalo liat lembayung. Mau di foto ? gak punya camera. Mau dilukis ? gak bakat ngelukis. Mau dibikin puisi ? gak puitis. Ya sudahlah cuman bisa menikmatinya dengan hati yang berkata “SUBHANALLAH keren banget”.

Nah, kalo lagi kayak gini nih menyadarkan kita lagi gimana Maha Besar-Nya Allah yang bisa buat lembayung sekeren, seindah, sebagus dan se se se lainnya. Inilah salah satu nikmat yang dikasih Allah buat kita, walaupun cuman diliat doang tapi nikmatnyaaaa, euhhh !! Terima kasih ya Allah engkau telah memberiku nikmat sebesar ini, cukup mengobati kepenatanku akan soal-soal fisikaaaa !!!
Habis puas ngeliatin lembayung, tiba-tiba ada sekelibat lirik lagu yang wara-wiri dipikiranku. Setelah sedikit merenung, yap lirik lagu “CINTA” yang lagi seneng-senengnya diulik.

cinta akan kuberikan
bagi hatimu yang damai
cintaku gelora asmara
seindah lembayung senja
tiada ada yang kuasa melebihi
indahnya nikmat bercinta

Tuh yah cinta aja bisa seindah lembayung senja hehe. Lembayung itu mau diliat dari atas genteng, dari balik kaca mobil tetep aja keliatan indah. Apalagi kalo liatnya di pantai yang ombaknya tenang. Terus anginnya sepoy-sepoy, beuhhh Indahnya Lembayung Senja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar